Thursday 26 January 2012

Merindukan Mantan Bukan Berarti Ingin Kembali

Mantan di sini, yang dimaksud adalah mantan kekasih. Bagi siapa saja yang ingin mengartika sebagai mantan presiden, mantan napi, mantan koruptor, mantan babu silakan angkat kaki..!!
Mantan kekasih, kalau sudah dikasih label ‘mantan’, biasanya ada nilai tersendiri buat kita. Kadang kita udah ogah, menganggapnya masa lalu, atau kadang bisa juga jadi musuh.
Tapi,,!

Mantan kadangkala menghadirkan kerinduan tersendiri. Ada waktu di kala kita merindukan mantan, ingin bertemu atau sekedar menyapa hai dan bercakap-cakap tentang kabar. Itu wajar kok. Mengingat, kita juga manusia biasa.


Daaan merindukan mantan yang demikian, bukan berarti kita ingin kembali lagi sama dia. Perasaan itu hanya sebatas rindu, ingin tau kabar. Wajar karena dia juga pernah bearrti buat hidup kita, pernah membuat hari-hari kita semakin indah, dan bisa menjadikan kita mau belajar dari kesalahan masa lalu.

Namun inget,, perasaan yang ngga wajar ketika bertemu mantan adalah perasaan ingin bertemu kembali dan bahkan mengulang lagi kisah-kisah yang lalu. Heii mbak bro.. masa lalu ya sudah berlalu, ngga bisa lagi diulang-ulang.

Kalau misalnya masih ada pasangan yang setia disamping kita, coba deh, jangan sekali-kali ada niatan untuk mengkhianati pacar. Itu keterlaluan dan kurang ajar. Kalau memang waktu telah mempertemukan kalian kembali, dan tidak ada orang lain di samping kalian saat itu, atau kasarnya kalau kalian sama-sama ngga laku, ya monggo balikan.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa komentar yapss!! biar saya tau jejak Anda.. =)