Wednesday 4 January 2012

Karma

Tepat 5 Januari, 2011 Wed...
mulai hari ini, aku bakal sendirian. bukan karena sendirian ngga punya temen yaks.. temenku sih segudang! malah mau aku lusinin, aku kiloin ke pemulung.. *congkak dikit* tapi kali ini sendiri yang aku rasain bener-bener sendiri.. bukan jasadku yang sendiri, tapi hatiku, malam mingguku.. jiaaaahhh #lebai..

ngga ada yang ngapelin deh abis ini.. paling-paling cuma bunyi bayi yang lagi ngupil sambil bilang "Ada ecemes" dari hape. tuh si bayi bilang gitu kayak sambil bibirnya minsrep ke dalam trus idungnya kembang kempis ngeluarin cairan ijo alias ingus!! atau kadang-kadang bunyi "drett!!dreet!" kalao nyonya hape lagi getar-getar...


Gara-gara ngomel-ngomel sok nyeramahin temen tentang long distance, akhirnya aku kena juga deh.. Tapi mau gimana lagi coba.. Katanya pak tua di sebrang persimpangan sana, hidup itu selalu penuh teka teki, punya dua sisi, penuh misteri dan baunya kayak Ta*(sensor!).


Ada siang ada malam, ada cewek ada cowok, ada cinta ada patah hati, ada yang datang ada yang pergi, ada yang rame ada yang kesepian, ada yang dekat ada yang jauh.. Sama kayak yang aku alami sekarang nih..

HelllooW!!! longdistance!! kemana aja sih, kok baru nongol sekarang?!?!?!?!? udah dua abad yang lalu lho.. sampe karatann nih nungguin kamu.. Aku udah kangen nih sama kisahku pas longdistance sama dia dua tahunan lalu.

Akhirnya,, setelah kesekian abadnya kami saling setia, bersama, sekota,, Sekarang tiba juga waktunya buat kami untuk jauh-jauhan. Tapi tenang aja beibh!! cintaku udah menggunung, besok gunungnya meletus beibh, jadi tamatlah cinta kita.. wekekeke..

Oh.. tidak!!! nyesek ntar beibh sepatuku kalau riwayat kita udah berakhir. bisa-bisa kulipat-lipat gunung jadi bola, kuremes bulan jadi kotak-kotak, kukuras air laut biar jadi lapangan bola.

Segitunya kah cintaku sama kamu beibh!!
emhh!!! nggak juga.. cintaku wajar-wajar aja asal ngga minta diajar!
Biarpun longdistance, tenang aja beibh.. cinta kita ngga akan terpatahkan, tetap tegar kayak tiang jemuran.. kalau ketiup angin biarpun oleng kanan oleng kiri, tapi tetep kuat berdiri.. :D
kita tiru aja beibh kata orang-orang, jangan mau kalah... jarak tidak akan memisahkan kepala sama badan kita.. huahaha

selamat long distance!!!

No comments:

Post a Comment

jangan lupa komentar yapss!! biar saya tau jejak Anda.. =)