Thursday 26 January 2012

Selingkuhan Itu Istimewa


Ada sms berantai yang pernah singgah di nomer hape saya. Dan bunyi smsnya kalau tidak salah seperti ini, Selingkuhan itu istimewa, dia bisa menutup mulut, menutup kejelekan kita, sedangkan pacar dia hanya mengumbar kesalahan kita. selingkuhan itu selalu mengerti, kalau pacar maunya minta dingertiin, kalau selingkuhan itu duka selalu ada, kalau pacar sukanya aja datang.” Ya semacam itulah, itu hanya kasarnya aja sih, tapi inti SMS-nya seolah-olah selingkuhan itu memang top banget deh!

Daaaan setelah saya menerima SMS itu, saya adalah salah satu orang yang ikut menolak dan tidak setuju dengan isi sms itu. Kenapa??

Pikir aja dulu,,,!!

Yang namanya selingkuhan, itu kan rahasia main di belakang, pasti sebelum jadi selingkuhan, tuh selingkuhan udah tau kan kalau yang mau njadiin dia selingkuhan udah punya pasangan? Nah, udah tau dia udah punya pasangan, kok ya mau-maunya diajak nyakitin hati anak orang, bersedia dengan senang hati pula. Nah, dari sana aja, proses menjadi selingkuhan itu salah. Itu Cuma proses awal loh, udah salah, apalagi proses selanjutnya.

Nah, pas udah jalan, jelas lah si selingkuhan tutup mulut. Dan tutup mulutnya si selingkuhan itu bukan karena nutupin kuburukan yang njadiin dia selingkuhan, tapi lebih besar lagi buat dirinya sendiri. Sebab kalau dia ngumbar hubungan gelapnya itu malah bikin mampus dirinya sendiri.
Kata siapa pacar itu datangnya Cuma pas suka aja terus pas duka ngabur,, kebanyakan nih, kekasih itu selalu berani menemani kita, menyediakan waktu, ruang dan pikirannya buat kita. Jadi kalau ada kekasih kita yang ngga kayak gitu, itu yang patut dicurigai, bisa aja dia selingkuh atau dijadiin selingkuhan orang.hahahah

Selingkuhan jelas dapatnya duka aja.. kan selingkuhan itu diam-diam, jadi kalau mau seneng-seneng terus jalan-jalan ke mol kan nanti bisa ketauan, yaudah, itu resiko anda yang jadi selingkuhan.

Selingkuh, dari segi apapun tidak dibenarkan! (apalagi kalau sudah menjalin hubungan sah sebagai suami istri)

Bukan hanya karena caranya aja yang salah, atau prosesnya aja. Tapi semuanya. Selingkuhan tega diajak bekerja sama menyakiti hati kekasih yang njadiin selingkuhan. Kalau sudah tega seperti itu, berarti dia ngga punya hati. Alih-alih ngga mau dibilang menyakiti, biasanya si selingkuhan berkilah, dia bilang mau membantu meringankan beban yang njadiin selingkuhan karena sudah ngga betah sama pacarnya. Itu mah namanya bukan membantu, membantu meringankan beban tetapi menghadirkan bencana baru yang lebih besar.

Ada banyak cara untuk membantu, misalnya menyumbang pemikiran untuk memberikan jalan keluar. Itu kan juga bisa.. tapi jalan keluarnya juga bukan selingkuh ya.. masih aja jalan keluar yang lebih bijak kok!

Buat kalian yang jadi selingkuhan. Udah deh, stop aja!! Jadi selingkuhan itu ngga Cuma main gelap-gelapan, lol? Maksudnya main rahasia-rahasia gitu aja, tapi juga ngenes selamanya..

No comments:

Post a Comment

jangan lupa komentar yapss!! biar saya tau jejak Anda.. =)